pages

Subscribe:

Kamis, 03 Juli 2014

Jual Hot Stone Heater

Distributor alat salon
Jual alat salon, alat sauna dan alat spa 







Anda sedang cari batu panas untuk spa? 
Hot stone massage merupakan salah satu jenis pijat relaksasi yang menggunakan media batu yang dihangatkan terlebih dahulu. Relaksasi jenis ini belakangan mulai banyak diminatioleh kebanyakan orang. Sleain ppenggunaannya mudah dan praktis terapi ini dapat banyak manfaat.

Batu yang di gunakan dalam massage ini bukan sembarang batu. Namun, batu ini berasal atau diperoleh dari pegunungan. Harapannya dengan menggunakan media batu dari pegunungan dapat diperoleh rasa segar yang alami. . Karena terapi relaksasi ini akan mengembalikan fresh tubuh kembali.  Karena prinsip dari hot stone massage adalah untuk pemulihan tubuh, pikiran dan raga.


stelah selesai kemudian tubuh di bersihkan dari sisa oil massage. Manfaat dari hot stone massage ini adalah untuk detox. Membersihkan racun dari tubuh melalui panas batu. Untuk melemaskan otot tubuh yang kaku. Oksigeneting yakni pemberian oksigen pada tubuh. Melalu panas batu yang membuka pori-pori sehingga kulit bernafas dan kembali segar lagi. Dan yang terakhir sesuai dengan prinsip nya pemulihan body, mind dan soul. Body menghilangkan rasa lelah. Mind, merilekskan pikiran dan soul membuat tubuh menjadi lebih segar



Gimana pasti kebayang kan segar dan nikmatnya guys 
Hot Stone Heater 6Q
 
 Kita menyediakan 
1. Hot Stone Heater 6Q + batu 40 Pcs dengan 4 ukuran berbeda
2. Hot Stone Heater 16Q + batu  40 Pcs dengan 4 ukuran berbeda 
3. Hot Stone Heater 18Q + batu 40 Pcs dengan 4 ukuran yang berbeda 
4. Hot Stone isi 20 Pcs
5. Hot Stone Heater 6Q Digital 

Untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi kami di 0857 1920 4315 
Dan di email tanyasaunajakarta@gmail.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar